Alone at Last

Hai Fellas…
Wah, lama tidak ngepost di blog, kali ini kesampaian juga. Buat postingan kali ini ada feature tentang band Alone at Last yang aku foto 13 February 2010, maaf agak lama mengingat kesibukan dan kurangnya waktu buat nulis. Langsung aja kita liat profilnya.

Photobucket

Tahun 2003, Alone At Last* mulai hadir dalam berbagai pertunjukan musik di Bandung. Dalam kurun waktu 1 (satu) tahun, Alone At Last* berhasil mencuri perhatian para penikmat musik rock dengan hits single seperti “Amarah Senyum dan Airmata” di Bandung, Jakarta, Bekasi, Bogor, Surabaya, Bali, Jogja, Medan, Banjarmasin, Makasar, dan lainnya. Bahkan 2 (dua) brand clothing internasional yaitu Atticus dan Macbeth tanpa ragu memilih Alone At Last* sebagai duta promo mereka di Indonesia.

Photobucket

Photobucket

Mereka juga sudah ngeluarin beberapa album diantaranya:

2003 RIOTIK SAMPLE
2004 BROKEN JAWS COMPILATION
2004 SENDIRI VS DUNIA E.P
2008 JIWA


Photobucket

Photobucket

Kini setelah memiliki 2 (dua) album rilisan Absolute Records yaitu Sendiri vs Dunia – EP (2004) dan Jiwa (2008), Alone At Last* memiliki basis massa yang terkonsentrasi pada berbagai kota di Indonesia antara lain Bandung, Jakarta, Surabaya, Jogja, Bali, Semarang, dan Makasar yang tergabung dalam wadah Stand Alone Crew. buat informasi lebih lanjut dan kalau mau denger lagu2 mereka bisa kunjungi link ini.

Photobucket

oia, posting besok ada rocket rockers!! ready to rock??!!
see ya in the next post...
Best Regards...

Calvin Damas Emil

Comments

Popular posts from this blog

Bagan, Kota Tua Dengan Ribuan Kuil dan Pagoda (part 2-end)

Mandi Lumpur Dalam Tradisi Mebuug-buugan

Vintage and Boho Style, La Laguna