The Super Insurgent Group of Intemperance Talent

Wohohoho!! Udah bulan Januari 2010 aja…
Howdy friends?? Liburan yang sangat menyenangkan, dapet kesempatan liburan ke Bandung dan berbelanja sedikit barang, hehehe. Trus mampir Jakarta plus Bogor!! Terbayar sudah kepenatan selama semester keamrin. Buat foto holiday ke Bandung bisa diliat di next post…:)Seperti janji aku dipost sebelumnya, dan sebelum numpuk utang buat blog mending dicicil dari sekarang.

Tanggal 23 Desember kemarin dapet kesempatan motret salah satu dari sekian banyak band favoritku!! Please welcome The S.I.G.I.T (The Super Insurgent Group of Intemperance Talent). Bertempat di Stadion Kridosono Yogyakarta di acara pensinya SMA 5 Jogja. Sebenernya misi motret kemarin tu misi balas dendam!! Gimana nggak?? Dua kali motret sangat mengecewakan!! Yang pertama di pensi SMA 3 Jogja, hasilnya kacau coz ada masalah teknis. Trus yang kedua di acara Jogjaku Jogjamu dan itu murni kebodohan aku, gtu pas dateng kesana mereka udah turun panggung!! BAGUS SEKALI!! Gggrrrrr!! Dan yang ini sedikit terobati dengan hasil yang aku dapetin, tapi saying mereka ga full team waktu main, Acil (drummer) ga bias dateng, alhasil ga ada motret drummer sama sekali.

Photobucket

Photobucket

For your information, pertama kali jatuh cinta sama band ini waktu denger lagu soul sisternya!! Wow, bikin penasaran sama lagu-lagu yang lain. Habis nyari info tentang mereka dan udah punya satu album rasa cinta dan sayang (huek!!) sama band ini bisa dibilang ga ada matinya!! Hehe. Masih banyak banget lagu-lagu mereka yang ga kalah bagusnya like All The Time, Only Love Can Break Your Heart, Provocateur, Bhang, Live In New York, , Clove Doper, Black Amplifier, and many more!! Disamping itu mereka udah nelurin beberapa album kayak Hertz Dyslexia EP (2009), Visible Idea of Perfection (2007), Self Titled EP (Australian Release) 2007.

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Aditya Bagja Mulyana (Adit-bass), Farri Icksan Wibisana (Farri-gitar), Rektivianto Yoewono (Rekti-gitar plus vocal), dan Donar Armando Ekana (Acil-drum). Yaps empat orang asaln Bandung ini sangat pintar membius orang untuk bermoshing dengan lagu-lagu mereka baik live maupun dari MP3 ato CD mereka. Band yang mengusung garage rock lebih memilih jalur indie dengan tampilan seadanya yang dibentuk ketika zaman sekolah setingkat SMP antar teman saling bertemu diantaranya yaitu Rekti, Adit dan Acil yang kemudian membentuk sebuah band. Baru pada tahun 2002 Farri datang ke dalam band tersebut, dengan kemampuannya dalam “recording dan arranging” dimulailah mereka untuk menciptakan lagunya mereka. Band tersebut yang dikenal sebagai THE. S.I.G.I.T (The Super Insurgent Group Of Interperence Talent)

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Oke that's my story about The S.I.G.I.T and also my picture. see you in the next post!!
Cheers!!

Best Regards
Calvin Damas Emil

Comments

Popular posts from this blog

Bagan, Kota Tua Dengan Ribuan Kuil dan Pagoda (part 2-end)

Mandi Lumpur Dalam Tradisi Mebuug-buugan

Vintage and Boho Style, La Laguna