Nyore di Cafe Pomegranate, Ubud

Minggu kemarin menikmati weekend seru lagi dengan Jalan-jalan ke Ubud! Sebenernya tujuan utama sih, aku dapet undangan dari salah satu preman Ubud yang berinisial Iin Jayanthi hehe. Doi ceritanya mau pameran foto tunggal (welok) di Jogja dan pengen ngobrol seputar konsep dan ide. Mampirlah aku sama mbak nat-nat ke Ubud dan kita diajak ke Pomegranate.

Belum ada 5 menit jalan dari meeting point kita di deket Puri Ubud, udah dibawa keantah berantah dengan jalan yang sangat tidak cocok untuk mobil soalnya cuma cukup satu motor dan kalaupun ada motor dari arah berlawanan salah satu harus berhenti dulu biar nggak "nyemplung" ke selokan di sebelah kiri kanan. Maklum jalannya masuk ke area persawahan di Ubud. Kalau udah terlanjur naik mobil bisa jalan kaki kok, sekalian olahraga dan pemandangannya sawahnya juga cukup menarik.

CafĂ© ini posisinya pas banget di pinggir sawah, dan cocok banget dinikmati pas siang terik menyengat menjelang sunset karena posisinya yang menghadap ke Barat. Tempatnya juga nggak begitu besar, dengan 30 orang pengunjung didalamnya mungkin udah terlihat sangat penuh. Tapi menurut aku point pentingnya disini, mereka menawarkan suasana atau view yang sangat Ubud sekali. Jauh dari keramaian karena tempatnya yang “mblusuk” kedalem. Udah paling pas buat menghabiskan sore dengan ngobrol bareng teman.
 

Sayang waktu kesana, aku nggak dapet sunset yang cantik. Awal dateng kesana sih terik banget mataharinya, tapi pas jam 5 udah mendung dan jam 6 hujan turun, pppffttt kena PHP jg sama matahari. Bisa dibayangin kemarin kalau nggak hujan sunsetnya bakal keren pasti. Nah, kalau mau kesini pastiin cuaca juga lagi cerah dan padinya siap panen, beeeuuhhh bakal keren pasti viewnya. :)

Oia ditengah obrolan, ketambahan Retti yang biar hari Minggu tetep ke kantor (entah terlalu rajin atau nggak ada kerjaan di kost mungkin hehe). Jadilah aku yang paling tampan diperkumpulan itu dan terberkatilah kau diantara para wanita. Sekalian minta pendapat Retti tentang pameran foto tunggal Iin, secara doi lulusan GFJ Antara hahaha!

Menu yang ada disini juga cukup variatif, ada pizza, salad, mie, beer, juice, kopi, sampai desserts, dan masih banyak lagi. Cukup lengkap dan harga juga nggak terlalu mahal. Tinggal pilih aja dan ada wifi gratis biar ditengah sawah gini, hehe. Service-nya juga baik. Kalau sudah lewat jam 7 malam Pome masih tetep buka kok dan lucunya nanti kita dikasih lotion anti nyamuk (karena tempatnya pas ditengah sawah) dan lilin biar tambah romantis, kata Iin sih tutupnya sekitar jam 10 malam. 
Rencana mau pindah tempat, sekalian jalan-jalan di Ubud karena sudah terlalu sore dan mendung parah akhirnya muncul lah istilah “males gerak”. Bener aja gak lama setelah wacana pindah gerimis mulai datang mencumbu Ubud. Keinginan buat balik ke Denpasar juga semakin berkurang dan hujanlah yang aku jadikan kambing hitam, maaf ya jan. Tapi jam setengah 7 malem aku sama nat nat balik ke Denpasar, Iin balik kerumahnya di Ubud, Retti join ke meja sebelah yang kebetulan lagi di Pome juga waktu itu sama mbak Rara dan mas Eky.

Tempatnya menarik, makanannya boleh lah, konsep cafenya cantik, pemandangannya kece banget. Kalau boleh nilai sih 7.4/10 deh buat Pomegranate Ubud. Buat yang penasaran sama tempat ini bisa click website mereka disini >> Cafe Pomegranate

Alamatnya di: Jl. Subak Sok Wayah, Ubud, Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

More traveling, more explore Bali this year! Cheers!




Comments

  1. keren. semoga kapan waktu bisa kesana. Ubud emang Magis..mungkin karena itu banyak penduduk dunia yang sampai rela jual semua harta nya buat pindah permanen ke ubud

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk kesana! denger gosip sekarang setelah renovasi jadi makin oke. Btw makasih udah mampir :)

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Bagan, Kota Tua Dengan Ribuan Kuil dan Pagoda (part 2-end)

Mandi Lumpur Dalam Tradisi Mebuug-buugan

Vintage and Boho Style, La Laguna