SD Santo Yoseph 2 Denpasar

Pulang kebali niat pertama yang terlintas pertama, “aku wajib berkunjung ke SD Santo Yoseph”. Yaps dan terwujud di hari kedua menginjakan kaki dibali. Gitu lewat depan gedungnya, bingung banget kog beda ya?? Dulu perasaan sekolah nggak sebesar dan semegah ini dah. Gila bangunannya bertambah banyak sekarang setelah ditinggal hampir 9 tahun!! Rata-rata tingkat semua dan nggak ada yang nggak tingkat, ternyata pembangungan sekolah saya dulu sangat pesat sekali, LUAR BIASA!!! Memang sepi banget si, maklum lagi libur dan kita nggak bisa kemana-mana soalnya udah sore juga harus melanjutkan perjalanan mengejar sunset, jadi cuman seadanya aja, yang penting udah seneng liat SD Swastiastu (dulu) sekarang jadi Santo Yoseph.
Kangen masa-masa SD dulu sama teman-teman naik sepeda sampai kuta, sanur, padang galak, ujan-ujan, maling dikantin, berantem, sampai yang sudah mengenal cinta, hehehehe anak SD udah mengenal cinta. Ya hope bisa ketemu temen-temen SD yang dulu pernah bareng-banreng nakal dan mencoba menjadi dewasa.

Photobucket
Jadi gedung SDK 1, dulu ni pintu utama masuk dan gag ada pintu lain slain ni gerbang..

Photobucket
Sekarang jadi gedung SDK 2, dulu nie cuma taman pinggir jalan, trus ditembok plus jadi parkiran sama dagang mainan, jajan2 anak2, dll..

Photobucket
Seorang Calvin Damas Emil pernah menghuni kelas ini waktu 5 SD, hehehehe...

Photobucket
WC atau toilet yang sekarang jadi kantin!!! Luar biasa....

Photobucket
Lonceng ini yang selalu menggantikan bel listrik kalau mati lampu dan aku paling seneng kalau suruh mukul tu lonceng, sama jadi markas buat main benteng...

Photobucket
hahahahahaha, ring basket yang sponsornya nggak ganti-ganti dari dulu....

Photobucket
ini dulu ruang kepala sekolah, TU, kelas 1, 2.. sekarang udah jadi gedung tingkat 3!!!

Photobucket
yaps, sudah ada ini resmi banget....

Photobucket
Welcome back son...

Comments

  1. Calvin Damas Emil, terima kasih anda ingat pada almamater, danterima kasih telah ikut memperkenalkan sekolah ini dengan berbagai kenangan yang anda alami bersama sekolah ini, belajarlah karena keinginanmu pasti tercapai.
    maaf bukan II tetapi 2.
    Salam admin http://www.santoyoseph2.sch.id

    ReplyDelete
  2. wah terimakasih udah dicomment sama yang admin SD Santo Yoseph... seneng banget!! hehehe... banyak banget kenangan "goblok" sama temen-temen dulu... besok bakal jalan2 lagi ke SD kalau pulang kebali...
    rencana kita mau ngadain reunian kecil tapi reuni kelas B lulusan 2000..
    maaf salah tulis huruf segera saya perbaiki... kok bisa tau saya ngepost blog tentang SD st. yoseph??

    ReplyDelete
  3. saya alumni tahun 1998,, makasih udah kasih foto2 sd jaman sekarang.. udah 17th gk balik ke Bali

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo. Sama2 seneng bisa sharing dan terima kasih sudah mampir di blog saya.

      Sekarang SD Sanjose udah banyak berubah, yang paling mencolok buat lulusan terakhir tahun 2000 adalah bangunan SD yang sudah tinggi menjulang dibanding 15-20 tahun lalu. Time flies.

      Cheers,

      Delete
  4. Waaaa... Kakak dulu di SY2 yah? Wah, pak Betha comment xixixi ^^ salam kenal kak, saya anak kls 6 Sd thn 2015-2016 (bocah XD), sekarang pintu depannya udh ada pager hitam kak yang tulisan "Welcome To SD Santo Yoseph 2" itu udh dipagerin, trus ruang guru di bawah kiri diganti jadi perpus... Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi, iyes dulu di SY2. Udah berubah banyak santo yoseph sekarang dari sisi bangunan, semoga tetep semangat buat jadi yang terbaik dari sisi pendidikannya! :)

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Bagan, Kota Tua Dengan Ribuan Kuil dan Pagoda (part 2-end)

Mandi Lumpur Dalam Tradisi Mebuug-buugan

Vintage and Boho Style, La Laguna