Cerita dan Pengalaman dibalik hingar bingar Waisak 2009

nie ada cerita kecil setelah gw berhasil motret pak SBY, sebenernya bikin dongkol si tp gw pikir buat jadiin pengalaman sama cerita aj.

jd gni stlh gw bhasil menglabui seseorang, gw kluar nggu sby pulang (sktr jm set 10) na pas ud dimobil gw foto tu bapak (SBY) kbetulan kaca mobilnya dibuka, n gw dpt fotonya n puji tuhan bgs!!! ( y iya lah, gila aj loe) hahahahaha...

trus tiba2 mobil RI 1-nya berhenti sktr 100m stlh dy lwt dpn gw, y ud gw kejar layaknya ada super hero mw nolong org!!! hahahahaha... sp tw ada ap2, trnyt dy kekamar kecil (ternyata bs jg y presiden buang aer kecil, hahahahaha). hbs gw smp disana, didepan gw ada pers dr sebuah media yang bs dibilang lumayan pny nama di Indonesia!!! (ud mulai emosi ni nulisnya, hahahahaha).

trus dy bilang "buat ap kyk gni difoto, ni buat saia ud biasa kali" (dgn logat jkt n nada yg SOMBONG). trus keluarlah sifat batakku ini hahahahaha, gw blg "buat saya ini gag biasa mas, soalnya bapak orang terpandang di Indonesia, n beliau skr lg kekamar mandi yg it ditempat umum. dan itu jarang terjadi!!" trus dy cm senyum. gw mangkel bgt gw blg aja "santai aj mas!!!" (sambil gw ngeluarin kapak n clurit yg gw bw n gw kalungkan dilehernya plus gw blg "kau minta mati ya kupikir!!" bcnya pk logat batak y?? hahahaha yg ini gw bohong!!! hahahaha).

hbs gw blg gtu SBY keluar n senyum kearah gw smbl ngelambaiin tangan n bilang "slamat malam semua" tp waktu itu gw cm bs nonton punggung org gede berbaju item n itu punggung pers yg kasi "nasehat" sm gw td!!!! anjrit, moment jarang buat gw tu!!!

y ud hbs itu gw plg dgn kepala tertunduk n gw cm diem kyk anak emo yg make eyeshadow tebel trus luntur gr2 kena aer mata gw!!! hahahahaha... hbs itu gw plg dah kejogja, ud kayak supir bis antar kota antar propinsi tu naek motor kalungan anduk!!! hahahahaha.... biar dgn rs sedikit kecewa tp gw bangga sm pencapaian gw bhasil masuk, sedikit basa basi, motret, dan menyesal selama seharian pas acara Waisak kemaren!!! hahahahaha....

sprt yg gw bilang diawal ni pengalaman cuma gw pgn sharekan sama kalian semua yang gag sengaja ataupun sengaja liad blog gw. ya namanya sdng mencari jati diri dan pengalaman gw maklum sama kejadian itu, y secara dia lebi senior dari gw dan pengalamannya lebi bnyk tp y sifat dan perilakunya bs mencerminkan orang yang senior juga. betul?? hehehehe...
Enjoy!!!!

Comments

Popular posts from this blog

Bagan, Kota Tua Dengan Ribuan Kuil dan Pagoda (part 2-end)

Mandi Lumpur Dalam Tradisi Mebuug-buugan

Vintage and Boho Style, La Laguna