Kamar Kecil VIP dan VVIP

Kemaren waktu hunting and motert acara Waisak di Borobudur, ada sebuah gamabran lucu (menurut saya ni, kl menurut anda ga lu ga usah ketawa drpd ketawa tp ga niad malah dosa kan?? hahahahaha) yang aneh aj sih menurut aku. ada sebuah kamar kecil yang sehari-harinya itu kamar kecil dipakai sebagai tempat umum dan semua orang bisa mengakses kamar kecil itu, tapi kemaren kamar kecil itu bukan lagi kamar kecil umum yang bisa diakses semua orang, tapi didepannya uda ada tulisan kamar kecil VIP dan VVIP. trus kamar kecil tersebut dijaga sama 2 orang yang tugasnya kalau ada masyarakat umum yang mau menggunakan kamar tersebut dia mencoba mengarahkan pengunjung ke kamar kecil yang lainnya dan agar tidak menggunakan kamar kecil tersebut.
aneh aja menurut aku tu kamar mandi biasa kan sehari hari? trus kalau uda ditulisin VIP dan VVIP apa fasilitasnya berbeda dengan kamar kecil biasa?? jangan-jangan setelah ada VIP dan VVIPnya tu kamar kecil berubah fasilitasnya jadi ada TV, AC, kulkas, tempat tidur, dan segala kemudahaan dan kenyamaannya yang ada.

Photobucket
Photobucket
Photobucket

sebenarnya yang mau aku bilang tu apa harus ada pembedaan antara VIP, VVIP dan kamar kecil biasa. kalau mau mengikuti paham kesetaraan ya mending semua disamakan saja, karena sehari-harinya kamar kecil tersebut dipakai buat orang banyak. juga kita semua kan sama, apa yang membedakan orang biasa dengan orang-orang VVIP dan VIP?? kalau mau dibilang kita menjunjung persatuan dan persamaan alias gak ada perbedaan, alangkah baiknya kalau itu bisa diakses semua orang bukan hanya orang-orang yang dianggap "terpandang" saja.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Bagan, Kota Tua Dengan Ribuan Kuil dan Pagoda (part 2-end)

Mandi Lumpur Dalam Tradisi Mebuug-buugan

Vintage and Boho Style, La Laguna